Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda. Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Ibu ibu Desa Kedungrejo bertani di tengah Pandemi

Sadi | 05 Februari 2021 11:24:58 | Berita Desa | 769 Kali

Ibu ibu Desa Kedungrejo Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang yang sedang tergabung dalam kelompok Wanita Tani Mekar Rahayu sedang melakukan kegiatan bercocok tanam sayuran di sawah turut tanah aset Desa Kedungrejo.Kegiatanini di inisiasi oleh ibu ibu KWT Mekar Rahayu Desa Kedungrejo guna melatih ibu ibu bagaimana cara bercocok tanam sekaligus berolahraga demi menjaga ketahanan tubuh atau imun tubuh dalam menjaga ketahanan serta kesehatan badan  di tengah maraknya wabah Covid -19.Kegiatan ini sangat bagus untuk ibu ibu agar wanita bisa lebih berdaya dalam mencukupi kebutuhan sayuran harian mereka.

Didalam maraknya dan semakin meningkatnya wabah virus korona yang sudah melanda di Negeri ini hampir 1 tahun lamanya.banyak masyarakat yang kehidupannya terpuruk sehingga banyak warga yang kehilangan pekerjaan.memang virus ini sangat berbahaya dan bisa menyerang siapa saja dana kapan saja.

Dengan kegiatan ini mudah mudahan bisa berkembang dan ada semacam keberlangsungan dalam meningkatkan produksi pertanian yang selama ini di gaung gaungkan oleh Pemerintah.dan juga bisa mencukupi kebutuhan pangan sendiri dalam keluarga.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Rembang Blora Km. 5
Desa : KEDUNGREJO
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung