Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda. Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

KB.PERMATA HATI DESA KEDUNGREJO MEMPERKENALKAN PEMBELAJARAN GO GREEN SEJAK DINI

Sadi | 13 Maret 2020 19:12:23 | Berita Desa | 902 Kali

Bunda Rida sapaan akrabnya pengasuh Paud KB.Pemata Hati Desa Kedungrejo yang di bawah naungan Pemerintah Desa Kedungrejo meperkenalkan kepada anak anak didiknya agar mencintai lingkunganya sendiri sejak dini.KB.Permata Hati yang di asuh oleh Bunda bunda pengajar yang kompeten dan mampu memberikan pembelajaran bagi anak anak desa kedungrejo khususnya kelompok bermain Permata Hati yang cukup menyenangkan dan selalu memunculkan inspirasi dan karya karya yang luar biasa.

Dalam pembelajaran kali ini kelompok bermain Permata Hati Desa Kedungrejo selalu menerapkan kasih sayang bagi anak didiknya.dan sering pula melakukan kegiatan belajar di luar kelas atau di luar gedung belajar mengajar.dalam kegiatan ini KB. Permata Hati memperkenalkan kepada anak didiknya agar mencintai dan menyanyangi lingkungannya sendiri dari sejak dini.ketika anak anak di kenalkan dengan lingkungan yang sehat dan hijau serta bisa mewujudkan bagi desanya agar tetap indah dan hijau.

Kegiatan penanaman pohon bersama Pemdes dengan anak anak PAUD KB Permata Hati Desa Kedungrejo justru di sukai oleh anak anak.dengan memperkenalkan dan anak anak menjadi senang dan malah menjadikan anak ini meminta lagi untuk dilakukan penanaman bersama lagi.Antusiasnya cukup bagus bahkan anak anak rela gelopotan sambil membawa bibit pohon dan menangnya di lubang lubang tanah yang sudah di persiapkan.

Mudah mudahan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin dan anak anak bisa konsisten dan punya integritas untuk tetap menjaga tanamannya agar menjadikan bumi ini lebih hijau serta menciptakan uadra yang sehat.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Rembang Blora Km. 5
Desa : KEDUNGREJO
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung