Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda. Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

KEMARAU PANJANG,SEBAGIAN WARGA BUAT SUMUR BOR.....!

Sadi | 07 Oktober 2019 12:27:27 | Berita Desa | 811 Kali

Akibat Kemarau panjang sumur sumur  sebagian warga desa Kedungrejo  mulai mengering.Dengan kamarau panjang ini yang sudah terjadi beberapa bulan lalu membuat sebagian warga desa kedungrejo sedikit kesulitan untuk mendapatkan air guna mencukupi kebutuhan sehari hari.dalam hal kesulitan air warga biasanya mensiasati dengan menggunakan air yang tidak berlebihan atau mengunakan air dengan secukupnya.Pada umumnya masyarakat Desa Kedungrejo masih tergolong mudah untuk mendapatkan air,soalnya masih ada sumur sumur desa dan sumur warga yang masih ada sumber mata airnya.jadi warga tidak perlu jauh jauh mengambil air di desa sebelah ataupun di tetangga desa lainnya.kami selaku Pemerintah desa Kedungrejo menghimbau agar dapat menggunakan air kebutuhan sehari hari secukupnya dan apabila beberapa warga yang sumurnya mengering bisa ambil di sumur sumur desa.dan kemaren desa juga membuat sumur patek yang bisa untuk kebutuhan masyarakat pada saat musim kemarau ini.Pemerintah desa kedungrejo belum perlu untuk mengajukan bantuan air kepada badan penanggulangan bencana Daerah kabupaten Rembang di karenakan masih bisa mengambil air di lingkungan sekitar.dan ada beberapa warga yang sumurnya masih lancar memberikan bantuan air untuk warga yang lain asal mengambil sendiri (ibarate yo ngangsu dewe).serta musim kemarau ini belum menjadi bencana darurat bagi warga Desa Kedungrejo.

ya monggo bila ada warga  yang kekurangan air di wilayah Gundi wetan Desa kedungrejo Bisa mengambil air di sumur bor di tempat pengelolaan sampah yang masih dalam tahap Pembangunan.

Monggo berkomentar yang santun dan sejuk serta membangun...!

Jangan Membully soale wes wareg di bully ......!

#KEDUNGREJOBERSOLEK

#KEDUNGREJOTANGGUH

#KEDUNGREJO DAMAI

 

#Penulis   by sadi

#Editor    by Sadi

 

Komentar untuk artikel ini telah ditutup.

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Rembang Blora Km. 5
Desa : KEDUNGREJO
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung